Event Bung Hatta Fest


Kamis, 06 September 2018|11:58:27 |Dibaca : 4 Pembaca
about img unitas_padangPada hari ini, Minggu, 12 Agustus 2018, disela-sela Event Bung Hatta Fest, dilaksanakan penandatanganan MoU antara Universitas Tamansiswa Padang dengan ABDSI di Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi.

Penandatanganan MoU ini berkaitan dengan kegiatan pengabdian pada masyarakat dalam rangka menumbuh kembangkan UMKM di Sumatera Barat. Dalam hal ini, dari Universitas Tamansiswa Padang diwakili oleh Ketua LPPM, serta disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Sumatera Barat, Sekda Kota Bukittinggi, dan pihak terkait lainnya.

Event Bung Hatta Fest ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari UMKM Nasional, yang mana kegiatannya berpusat di Kota Bukittinggi, berlangsung dari tanggal 12 - 13 Agustus 2018. Kegiatan ini juga diikuti oleh 15 orang dosen yang terdiri dari dosen Program Studi Manajemen, Geografi, Ilmu Hukum, Aktuaria, Agribisnis, dan Pendidikan Matematika. Adapun rangkaian kegiatannya antara lain, Seminar Nasional UMKM, Creative Talks, dan Bung Hatta Expo.

Link Utama