Solidaritas FE Unitas di Bulan Ramadhan


Senin, 19 Juni 2017|10:18:19 |Dibaca : 185 Pembaca
about img
           Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 Fakultas Ekonomi Universitas Tamansiswa Padang menggelar, acara tahlil buka bersama dengan pengurus dan penghuni panti asuhan Annisa Padang, Selasa, (13/6/2017).

          Diawal sambutannya Dekan Fe Unitas Bapak Sepris Yonaldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga  kegiatan yang diprakarsai oleh HIMA Manajemen dan BEM Fakultas Ekonomi Unitas Padang berjalan dengan lancar. Beliau juga mengatakan, bahwa Unitas Padang sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki visi pengabdian masyarakat juga memilki kewajiban untuk mencerdaskan dan memberdayakan anak bangsa, salah satunya adalah dengan memanfaatkan bulan suci ramadhan sebagai salah satu kesempatan untuk melakukan pengabdian pada masyarakat, seperti kegiatan buka bersama dan pemberian santunan pada anak asuh dipanti asuhan.

           Ibu Desi Ketua pengurus Panti Asuhan Annisa mengatakan, Panti Asuhan Annisa menampung lebih kurang 45 orang penghuni yang seluruhnya adalah perempuan, dimana anak-anak asuhnya berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat.  Seluruhnya masih berada pada jenjang pendidikan, SLTP, SLTA, dan Perguruan Tinggi. Beliau juga berharap Fakultas Ekonomi Unitas Padang juga dapat memberikan peluang bagi anggota penghuni panti untuk mendapatkan berbagai macam beasiswa yang ditawarkan bagi calon peserta didik, seperti beasiswa prestasi dan beasiswa bidik misi.

          Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi Unitas Padanag Bpk. Sepris Yonaldi didampingi Wakil Dekan Bpk. Yuni Candra, Ketua BEM dan Ketua HIMA Manajemen, memberi santunan kepada panti asuhan Annisa Padang yang diwakili oleh pembina dan Ketua Panti Ibu Desi.

Link Utama